BARBIE DOLLS COLLECTION

Minggu, 10 April 2011

Belajar Bisnis Online

Saya hanyalah seorang buruh perusahaan swasta,walaupun begitu saya bersyukur karena masih banyak orang lain yang tidak seberuntung saya menganggur,susah mendapatkan pekerjaan.Upah yang minim adalah kepastian karena perhitungan upah menggunakan standar kebutuhan hidup minimum bukan standar kebutuhan hidup layak.Untuk itu mencari penghasilan tambahan merupakan opsi yang patut dicoba.

Setelah mencoba cari ke sana kemari akhirnya saya menemukan informasi yang cukup menarik.Hasil dari googling saya temukan peluang kerja sampingan dari istilah yang dikenal dengan bisnis online,yang kata orang bisnis tanpa modal.Kata "tanpa modal"saya rasa kurang tepat karena bisnis ini memerlukan komputer dan juga sambungan internet yang tentunya tidak gratis.Mungkin kata terjangkau lebih pas menggambarkan hal itu.Semakin informasi yang saya dapat bertambah,semakin tertarik saya membacanya.


Dari hasil pemahaman saya,ternyata bisnis online dapat di kelompokan dalam 2 hal,yaitu:
1.Bisnis periklanan seperti Pay To Click(PTC),adsense.
2.Bisnis perdagangan seperti toko online,affiliate,reseller.
Semuanya adalah peluang bagus ditambah lagi menurut survey pengguna internet meningkat pesat dari tahun ke tahun yang tentunya akan semakin memperbesar kesempatan kita ikut menikmati hasil dari bisnis semacam ini.

Dari pencarian di internet itu saya juga mempunyai pendapat ataupun patokan untuk diri saya dalam mencoba ikut mencicipi trend ini,yaitu:
1.Cari referensi secukupnya.
2.Belajar sambil praktek.
3.Bimbingan dari praktisi.
Dengan langkah tersebut saya tidak akan kelebihan informasi yang justru akan membingungkan dan tidak terjebak dalam trial and error yang tentu pada akhirnya bisa menghemat waktu,tenaga dan biaya.Anda setuju dengan sayaa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar.Terimakasih.